Terjemahan Lagu Paramore - We Are Broken


Berikut adalah terjemahan Bahasa Indonesia dari lirik lagu milik Paramore yang berjudul We Are Broken.


I am outside
Aku di luar
And I've been waiting for the sun
Dan aku menunggu datangnya mentari
With my wide eyes
Dengan mata terbuka lebar
I've seen worlds that don't belong
Tlah kulihat dunia yang bukan duniaku
My mouth is dry with words I cannot verbalize
Mulutku kering dengan kata-kata yang tak bisa kuucapkan
Tell me why we live like this
Katakan kenapa kita hidup begini

PRE-CHORUS
Keep me safe inside
Buat hatiku nyaman
Your arms like towers
Lenganmu bak menara
Tower over me
Naungilah aku

CHORUS
Yeah
Cause we are broken
Karena kita tlah hancur
What must we do to restore
Apa yang harus kita lakukan tuk rajut kembali
Our innocence
Kepolosan kita
And oh, the promise we adored
Dan oh, janji yang dulu kita puja
Give us life again cause we just wanna be whole
Memberi kehidupan lagi pada kita karena kita hanya ingin utuh

Lock the doors
Kuncilah pintu
Cause I like to capture this voice
Karena ingin kudengar suara ini
It came to me tonight
Yang datang padaku malam ini
So everyone will have a choice
Maka semua orang akan punya pilihan
And under red lights
Dan di bawah lampu merah
I'll show myself it wasn't forged
Kan kutunjukkan pada diriku bahwa itu tak palsu
We're at war
Kita sedang berperang
We live like this
Kita hidup begini

PRE-CHORUS
CHORUS

Tower over me
Naungilah aku
Tower over me
Naungilah aku

And I'll take the truth at any cost
Dan kan kudapatkan kejujuran berapapun harganya

CHORUS

Comments