Terjemahan Lagu James Blunt - Heart To Heart


Berikut adalah terjemahan Bahasa Indonesia dari lirik lagu milik James Blunt yang berjudul Heart To Heart.

There are times
Ada saat-saat
When I don't know where I stand
Ketika aku tak tahu dimana kuberdiri
You make me feel
Kau membuatku merasa
Like I'm a boy and not a man
Seperti anak kecil bukannya pria dewasa
There are times
Ada saat-saat
When you don't give me a smile
Ketika kau tak memberiku senyuman
I lie awake at night
Aku terjaga di malam hari
And worry for a while
Dan sesaat kuatir

II
It's OK, 'cause I know
Tak apa-apa, karena kutahu
You shine even on a rainy day
Kau bersinar meski di hari hujan
And I can find your halo
Dan bisa kutemukan lingkaran cahayamu
Guides me to wherever you fall
Menuntunku ke manapun kau jatuh
If you need a hand to hold
Jika kau butuh tangan tuk kau rengkuh
I'll come running, because
Aku kan datang, karena
You and I won't part till we die
Kau dan aku takkan berpisah hingga kita mati
You should know
Kau harus tahu
We see eye to eye, heart to heart
Kita saling padang, dari hati ke hati

There are times when I cry
Ada saat-saat ketika aku menangis
'Cause you shed no tears
Karena kau tak cucurkan air mata
Your mind's so far away
Pikiranmu melayang jauh
But your body's right here
Tapi tubuhmu di sini
There are times
Ada saat-saat
When I just walked out your door
Ketika aku pergi dari pintumu
And thought I'd never get to see you anymore
Dan berpikir aku takkan pernah bisa bertemu denganmu lagi

Back to II

Oh Sometimes
Oh kadang
Oh sometimes
Oh kadang
Oh sometimes
Oh kadang
Oh

Wherever you fall
Ke manapun kau jatuh
If you need a hand to hold
Jika kau butuh tangan tuk kau rengkuh
I'll come running, because
Aku kan datang, karena
You and I won't part till we die
Kau dan aku takkan berpisah hingga kita mati
You should know
Kau harus tahu
We see eye to eye, heart to heart
Kita saling padang, dari hati ke hati

Comments