Terjemahan Lagu Westlife - I Do


Berikut adalah terjemahan Bahasa Indonesia dari lirik lagu milik Westlife yang berjudul I Do.

Tell me can you feel my heart beat
Katakan padaku bisakah kau rasakan detak jantungku
Tell me as I kneel down at your feet
Katakan padaku saat aku berlutut di hadapanmu
I knew there would come a time
Aku tahu kan datang waktunya
When these two hearts would entwine
Saat dua hati ini kan berpaut
Just put your hand in mine
Genggamlah tanganku
Forever
Selamanya

For so long I have been an island
Tlah lama aku hidup seorang diri
Where no one could ever reach these shores
Tak seorang pun bisa mengusik hatiku
We've got a whole lifetime to share
Kita kan berbagi seumur hidup
And I'll always be there, darling this I swear
Dan aku kan selalu ada, kasih, aku bersumpah

When no one could ever reach these shores
Saat tak seorang pun bisa mengusik hatiku
And we've got a whole lifetime to share
Dan kita kan berbagi seumur hidup
And I always be there
Dan aku kan selalu ada
Darling this I swear
Kasih, aku bersumpah

CHORUS
So please believe me
Kuhomon percayalah padaku
For these words I say are true
Karena kata-kata yang kuucapkan ini tulus apa adanya
And don't deny me
Dan jangan kau tolak aku
A lifetime loving you
Yang seumur hidup mencintaimu
And if you ask will I be true
Dan jika kau tanya akankah aku setia
Do I give my all to you
Apakah kuberikan segalanya padamu
Then I will say I do
Maka kan kujawab, iya

I'm ready to begin this journey
Aku siap memulai perjalanan ini
Well I'm with you with every step you take
Yah, aku bersamamu dalam setiap langkahmu
And we've got a whole lifetime to share
Dan kita kan berbagi seumur hidup
And I'll always be there
Dan aku kan selalu ada
Darling this I swear
Kasih, aku bersumpah

CHORUS

Come on just take my hand
Ayo, genggamlah tanganku
Oh come on lets make a stand for our love
Oh ayo, perjuangkanlah cinta kita
But I know this is hard to believe
Tapi kutahu sulit rasanya percaya
So please
Maka kumohon

CHORUS

Comments