Terjemahan Lagu Westlife - The Dance


Berikut adalah terjemahan Bahasa Indonesia dari lirik lagu milik Westlife yang berjudul The Dance.

Looking back on the memory of
Teringat kenangan tentang
The dance we shared 'neath the stars above
Saat kita berdansa di bawah bintang-bintang
For a moment all the world was right
Sejenak, seluruh dunia tak ada yang salah
How could I have known that you'd ever say goodbye
Bagaimana mungkin kutahu kau 'kan ucapkan selamat tinggal

CHORUS
And now I'm glad I didn't know
Dan kini senang hatiku bahwa dulu ku tak tahu
The way it all would end, the way it all would go
Bagaimana semua ini kan berakhir, bagaimana jalannya semua ini
Our lives are better left to chance
Hidup kita lebih baik tanpa direncana
I could have missed the pain
Bisa saja kurindukan rasa sakit itu
But I'd have had to miss the dance
Tapi aku kan harus rindukan dansa itu

Holding you, I held everything
Saat mendekapmu, rasanya segalanya dalam dekapku
For a moment wasn't I a king
Sejenak, aku bak seorang raja
But if I'd only known how the king would fall
Tapi andai saja kutahu bagaimana sang raja kan jatuh
Hey who's to say? You know I might have changed it all
Hei tak ada yang menyangkan? Kau tahu mungkin aku tlah mengubah segalanya

CHORUS
And now I'm glad I didn't know
Dan kini senang hatiku bahwa dulu ku tak tahu
The way it all would end, the way it all would go
Bagaimana semua ini kan berakhir, bagaimana jalannya semua ini
Our lives are better left to chance
Hidup kita lebih baik tanpa direncana
I could have missed the pain
Bisa saja kurindukan rasa sakit itu
But I'd have had to miss the dance
Tapi aku kan harus rindukan dansa itu
It's my life, it's better left to chance
Ini hidupku, lebih baik tanpa direncana
I could have missed the pain
Aku bisa saja rindukan rasa sakit itu
But I'd have had to miss the dance
Tapi aku kan harus rindukan dansa itu

Comments