Terjemahan Lagu Westlife - Close Your Eyes


Berikut adalah terjemahan Bahasa Indonesia dari lirik lagu milik Westlife yang berjudul Close Your Eyes.

If you wanna know
Jika kau ingin tahu

Tomorrow morning I have to leave
Esok pagi aku harus pergi
But wherever I may be
Tapi dimana pun aku berada
Best believe I'm thinking of you
Percayalah aku kan memikirkanmu
I can't believe how much I love you
Tak dapat kupercaya betapa aku sangat mencintaimu
All we have is here tonight
Yang kita miliki hanyalah malam ini
We don't wanna waste this time
Kita tak mau siakan waktu ini
Give me something to remember
Beri aku sesuatu tuk ingatkanku
Baby put your lips on mine
Kasih, kecuplah bibirku

And I'll love you forever
Dan aku kan mencintaimu selamanya
Anytime that we find ourselves apart
Kapan pun kita berjauhan
CHORUS
Just close your eyes and you'll be here with me
Pejamkanlah matamu dan kau kan di sini bersamaku
Just look to your heart
Lihatlah ke dalam hatimu
And that's where I'll be
Dan di situlah aku kan berada
If you just close your eyes till you're drifting away
Jika kau pejamkan matamu hingga kau terdampar
You'll never be too far from me
Kau takkan jauh dariku
If you close your eyes
Jika kau pejamkan matamu

I know I'm gonna see you again
Aku tahu aku kan berjumpa denganmu lagi
But promise me that you won't forget
Tapi berjanjilah kau takkan lupa
'Cause as long as you remember
Karena selama engkau ingat
A part of us will be together
Bagian diri kita akan bersama
So even when you're fast asleep
Maka meskipun saat kau tertidur lelap
Look for me inside your dreams
Carilah aku di dalam mimpimu
Keep believing in what we're sharing
Teruslah percaya pada yang kita miliki bersama
And even when I'm not there to tell you
Dan meskipun saat aku tak ada di sisimu
I'll I'll love love you forever
Aku kan mencintaimu selamanya
Anytime that I can't be where you are
Kapan pun saat aku tak bisa di dekatmu

CHORUS

Is there anywhere that far
Adakah tempat yang begitu jauh
Anytime you're feeling low
Tiap kali kau sedang gundah
Is there anywhere that love cannot reach
Adakah tempat yang tak bisa dicapai cinta
Oh no
I could be anywhere on earth
Aku bisa berada di mana saja
It could be anywhere I'll be
Aku bisa berada di mana saja
Oh baby if you want to see
Oh kasih jika kau ingin bertemu denganku

CHORUS (2x)

If you wanna know
Jika kau ingin tahu

Comments