Terjemahan Lagu Westlife - All Or Nothing


Berikut adalah terjemahan Bahasa Indonesia dari lirik lagu milik Westlife yang berjudul All Or Nothing.

Oh, oh, oh yeah

I know when he's been on your mind
Aku tahu saat dia di pikiranmu
That distant look is in your eyes
Matamu menerawang jauh
I thought with time you'll realize it's over, over!
Kukira seiring waktu kau kan sadari semua itu tlah usai
It's not the way I choose to live
Ini bukan jalan hidup yang kupilih
Bit something somewhere's gotta give
Sekelumit dari sesuatu harus diberikan di suatu tempat
As sharing in this relationship gets older, older
Saat berbagi dalam hubungan ini semakin tua

You know I'd fight for you
Kau tahu aku kan berkelahi demi dirimu
But how could I fight someone who isn't even there?
Tapi bagaimana mungkin aku melawan seseorang yang tak ada?
I've had the rest of you
Aku tlah memilikimu
Now I want the best of you
Kini aku ingin yang terbaik darimu
I don't care if that's not fair!
Aku tak peduli jika itu tak adil

CHORUS
Cuz I want it all
Karena kuinginkan semuanya
Or nothing at all
Atau tidak sama sekali
There's nowhere left to fall
Tak ada tempat tersisa untuk jatuh
When you reach the bottom
Saat kau mencapai dasar
It's now or never!
Kini atau tidak sama sekali!
Is it all?
Apakah ini semuanya?
Or are we just friends
Ataukah kita hanya teman?
Is this how it ends
Beginikah akhir semua ini
With a simple telephone call
Dengan panggilan telepon
You leave me here with nothing at all
Kau tinggalkan aku di sini tanpa apa-apa

There are times it seems to me
Ada saat-saat aku merasa
I'm sharing you with memories
Aku berbagi kenangan denganmu
I feel it in my heart but I don't show it, show it
Kurasakan itu di hatiku tapi tak kutunjukkan
Then there's times you look at me
Lalu ada saat-saat kau menatapku
As though I'm all that you can see
Seolah hanya diriku yang bisa kau lihat
Those times I don't believe it's right I know it, know it
Saat-saat itu aku tak percaya benar adanya, tlah kuduga
Don't make me promises
Jangan kau beri aku janji-janji
Baby you never did know how to keep them well
Kau tak pernah tahu cara menepatinya

I had the rest of you now
Aku tlah memilikimu, kini
I want the best of you
Kuinginkan yang terbaik darimu
It's time to show and tell
Kini saatnya tuk tunjukkan dan katakan

CHORUS

Cuz you and I
Karena kau dan aku
Could lose it all if you've got no more room
Bisa kehilangan semuanya jika kau tak punya ruang lagi
No more inside for me in your life
Tak ada lagi ruang bagiku dalam hidupmu

CHORUS

Cuz you and I
Karena kau dan aku
Could lose it all if you've got no more room
Bisa kehilangan semuanya jika kau tak punya ruang lagi
No more inside for me in your life
Tak ada lagi ruang bagiku dalam hidupmu

CHORUS

Comments