Terjemahan Lagu Backstreet Boys - In A World Like This


Berikut adalah terjemahan Bahasa Indonesia dari lirik lagu milik Backstreet Boys yang berjudul In A World Like This.

You’ve got me wide open, wide open
Kau membuat mataku terbuka lebar
Now I’m yours
Kini aku milikmu
You found me heartbroken, heartbroken
Kau dapati diriku sedang sakit hati
On the floor
Di lantai
Became my salvation, salvation
(Kau) menjadi penyelamatku
Through the war, yeah
Lewati perang
You got me wide open, wide open
Kau membuat mataku terbuka lebar
Now I’m sure
Kini aku yakin

CHORUS
In a world like this where some back down
Di dunia yang seperti ini dimana banyak orang menyerah
I, I, know we’re gonna make it
Aku tahu kita kan berhasil
In a time like this where love comes ’round
Di saat seperti ini dimana cinta hadir
I, I, know we’re gonna take it
Aku tahu kita kan meraihnya
In a world like this where people fall apart
Di dunia yang seperti ini dimana orang-orang putus asa
In a time like this where nothing comes from the heart
Di saat seperti ini dimana tak ada yang datang dari hati
In a world like this, I've got you
Di dunia yang seperti ini, aku memilikimu

And now I’m free falling, free falling
Dan kini aku terjun bebas, terjun bebas
In your eyes
Di matamu
You got me still calling, still calling
Kau membuatku terus memanggil
No surprise
Bukan kejutan
I never knew I could love ’til the
Tak pernah kuduga aku bisa mencintai hingga
End of time, yeah
Akhir waktu, yeah
And now I’m free falling, free falling
Dan kini aku terjun bebas, terjun bebas
By your side
Di sisimu

CHORUS

Ah, yeah
Ah, In a world like this
Di dunia yang seperti ini

You got me wide open, wide open, yeah
Kau membuat mataku terbuka lebar, terbuka lebar
And now I’m free falling, free falling
Dan kini aku terjun bebas, terjun bebas
Hey, yeah, yeah
Yeah yeah yeah
In a world like, in a world like
Di dunia yang seperti, di dunia yang seperti
‘Cause I got you in a world like this
Karena aku memilikimu di dunia yang seperti ini

CHORUS

Comments