Terjemahan Lagu Beyonce - Me, Myself And I


Berikut adalah terjemahan Bahasa Indonesia dari lirik lagu milik Beyonce yang berjudul Me, Myself And I.

All the ladies
Wahai para wanita
If you feel me
Jika kau rasa yang kurasa
Help me sing it out
Ikutlah bernyanyi bersamaku

I can't believe I believed
Tak percaya dulu aku percaya
Everything we had would last
Hubungan kita akan abadi
So young and naive for me to think
Begitu muda dan naif hingga tak terpikir olehku
She was from your past
Perempuan itu dari masa lalumu
Silly of me to dream of
Bodohnya diriku bermimpi
One day having your kids
Suatu hari nanti aku punya anak bersamamu
Love is so blind
Cinta sungguh buta
It feels right when it's wrong
Rasanya benar padahal salah

I can't believe I fell for your schemes
Tak percaya aku terjebak dalam perangkapmu
I'm smarter than that
Aku lebih pintar dari itu
So young and naive to believe that with me
Begitu muda dan naif hingga percaya bahwa bersamaku
You're a changed man
Kau bisa berubah
Foolish of me to compete
Bodohnya diriku berusaha
When you cheat with loose women
Saat kau selingkuh dengan wanita sesukamu
It took me some time but now I moved on
Aku perlu waktu tapi kini aku tlah lanjutkan hidup

Cuz I realized I got
Karena kusadari aku punya

CHORUS
(2x)
Me myself and I
Aku dan diriku seorang
That's all I got in the end
Pada akhirnya hanya itulah yang kupunya
That's what I found out
Itulah yang kudapati
And it ain't no need to cry
Dan tak perlu lagi menangis
I took a vow that from now on
Aku bersumpah bahwa mulai kini
I'm gonna be my own best friend
Aku kan jadi sahabat bagi diriku sendiri

So controlling, you said that you love me
Suka mengatur, kau bilang kau mencintaiku
But you don't
Tapi nyatanya tidak
Your family told me one day
Keluargamu pernah bilang padaku
I would see it on my own
Aku kan melihatnya sendiri
Next thing I know I'm dealing
Hal berikutnya yang kutahu aku berurusan
With your three kids in my home
Dengan tiga anakmu di rumahmu
Love is so blind
Cinta sungguh buta
It feels right when it's wrong
Rasanya benar padahal salah

Now that it's over
Setelah kini semuanya usai
Stop calling me
Berhentilah menghubungiku
Come pick up your clothes
Ambillah pakaianmu
Ain't no need to front like you're still with me
Tak usah berpura-pura seakan kau masih bersamaku
All your homies know
Semua temanmu tahu
Even your very best friend
Bahkan sahabat baikmu
Tried to warn me on the low
Berusaha memperingatkanku
It took me some time
Aku perlu waktu
But now I am strong
Tapi kini aku kuat

Because I realized I got
Karena kusadar aku punya

CHORUS

Me myself and I
Aku dan hanya diriku
I know that I will never disappoint myself
Aku tahu takkan pernah kecewakan diri sendiri
I must have cried a thousand times
Aku pasti tlah menangis ribuan kali
All the ladies
Wahai para wanita
If you feel me
Jika kau rasa yang kurasa
Help me sing it now
Ikutlah bernyanyi bersamaku
I can't regret all the times spent with you
Tak bisa kusesali waktu yang kuhabiskan bersamamu
Ya, you hurt me
Ya, kau menyakitiku
But I learned a lot along the way
Tapi banyak juga yang kupelajari
After all the rain
Sehabis hujan
You'll see the sun come out again
Kau kan melihat mentari muncul kembali
I know that I will never disappoint myself
Aku tahu takkan pernah kecewakan diri sendiri

Comments