Terjemahan Lagu Avril Lavigne - Hush Hush


Berikut adalah terjemahan Bahasa Indonesia dari lirik lagu milik Avril Lavigne yang berjudul Hush Hush.

Hush hush
Diamlah diam
Hush hush
Diamlah diam
I didn't mean to kiss you
Aku tak sengaja menciummu
You didn't mean to fall in love
Kau tak sengaja jatuh cinta
I never meant to hurt you
Aku tak sengaja menyakitimu
We never meant for it to mean this much
Kita tak sengaja semua ini jadi begitu berarti

Hush hush now
Diamlah diam

I wanted to keep you
Dulu kuingin memilikimu
Forever next to me
Selamanya di sisiku
You know that I still do
Kau tahu sekarang aku masih inginkan itu
And all I wanted was to believe
Dan yang kuinginkan adalah percaya

Hush hush now
Diamlah diam

So go on, live your life
Sana, jalani hidupmu
So go on, say goodbye
Sana, ucapkan selamat tinggal
So many questions but I don't ask why
Begitu banyak tanya tapi tak kutanya sebabnya
So this time I won't even try
Maka kali ini aku tak mau mencoba
Hush hush now
Diamlah diam

Hush hush now
Diamlah diam

When I try to forget you
Saat kucoba tuk melupakanmu
I just keep on remembering
Aku malah terus teringat
What we had was so true
Apa yang dulu kita miliki begitu nyata
But somewhere we lost everything
Tapi di suatu tempat kita kehilangan segalanya

Hush hush now
Diamlah diam
(Hush hush now)
(Diamlah diam)

V
So go on, live your life
Sana, jalani hidupmu
So go on, say goodbye
Sana, ucapkan selamat tinggal
So many questions but I don't ask why
Begitu banyak tanya tapi tak kutanya sebabnya
So go on, live your life
Sana, jalani hidupmu
So go on and say goodbye
Sana,ucapkan selamat tinggal
So many questions but I don't ask why
Begitu banyak tanya tapi tak kutanya sebabnya
Maybe someday but not tonight
Mungkin kelak tapi tidak malam ini

Hush hush now
Diamlah diam
(Hush hush now) (x2)
(Diamlah diam)

Don't, don't, don't you ever say a word, word
Jangan, jangan sekali-kali kau ucapkan sepatah kata
Of what you ever thought you heard, heard
Tentang apa yang kau pikir tlah kau dengar
Don't you ever tell a soul
Jangan sekali-kali kau bilang
But you know
Tapi kau tahu

I tried to hide but I still believe
Aku mencoba sembunyi tapi aku masih percaya
We, that we were always meant to be, be
Kita, bahwa kita selalu ditakdirkan
But I can never have to go, no
Tapi aku tak pernah bisa pergi

Hush hush now
Diamlah diam

Back to V

Hush hush now
Diamlah diam
Hush hush now
Diamlah diam
Hush hush...
Diamlah diam

Comments