Terjemahan Lagu Evanescence - Lost In Paradise


Berikut adalah terjemahan Bahasa Indonesia dari lirik lagu milik Evanescence yang berjudul Lost In Paradise.

I've been believing in something so distant
Selama ini tlah kuyakini sesuatu yang begitu jauh
As if I was human
Seakan-akan aku ini manusia
And I've been denying this feeling of hopelessness
Dan juga tlah kusangkal rasa putus asa
In me, in me
Di dalam diriku ini

All the promises I made
Semua yang janji yang kubuat
Just to let you down
Hanya membuatmu kecewa
You believed in me, but I broke it
Kau percaya padaku, tapi kukhianati

I have nothing left
Tak ada lagi yang tersisa
And all I feel is this cruel wanting
Dan yang kurasa hanyalah keinginan yang kejam ini
We've been falling for all this time
Selama ini kita tlah hancur
And now I'm lost in paradise
Dan kini aku tersesat di surga

As much as I'd like the best not to exist
Betapapun besarnya inginku agar yang terbaik tak terjadi
It still does
Tetap saja terjadi
And as much as I like to feel like I belong here
Dan sebesar apapun inginku tuk menganggap ini tempatku
I'm just as scared as you
Aku sama takutnya sepertimu

I have nothing left
Tak ada lagi yang tersisa
And all I feel is this cruel wanting
Dan yang kurasa hanyalah keinginan yang kejam ini
We've been falling for all this time
Selama ini kita tlah hancur
And now I'm lost in paradise
Dan kini aku tersesat di surga

Run away, run away
Larilah, larilah
One day we won't feel this pain anymore
Kelak takkan kita rasakan lagi sakit ini

Take it all the way
Bawalah bersamamu
Shadows of you
Bayangan dirimu
Cause they won't let me go
Karena bayangmu tak mau lepas dariku

So I have nothing left
Maka tak ada lagi yang tersisa
And all I feel is this cruel wanting
Dan yang kurasa hanyalah keinginan yang kejam ini
We've been falling for all this time
Selama ini kita tlah hancur
And now I'm lost in paradise
Dan kini aku tersesat di surga

Alone, I'm lost in paradise
Sendiri, aku tersesat di surga

Comments