Terjemahan Lagu Adele – Don’t You Remember



Berikut adalah terjemahan Bahasa Indonesia dari lirik lagu milik Adele yang berjudul Don’t You Remember. 

When will I see you again?
Kapan aku kan bertemu denganmu lagi?
You left with no goodbye
Kau pergi tanpa pamit
Not a single word was said
Tak satu kata pun terucap
No final kiss to seal any sins
Tak ada kecupan tuk menutupi setiap dosa
I had no idea of the state we were in
Aku tak tahu dari negara mana kita berasal

I know I have a fickle heart and a bitterness
Kutahu hatiku plin-plan dan pahit
And a wandering eye, and heaviness in my head
Dan mata yang melirik-lirik, dan keras kepala

But don't you remember?
Tapi, tak ingatkah kau?
Don't you remember?
Tak ingatkah kau?
The reason you loved me before
Alasan dulu kau mencintaiku
Baby, please remember me once more
Sayang, kumohon ingat aku sekali lagi

When was the last time you thought of me?
Kapan terakhir kali kau memikirkan aku?
Or have you completely erased me from your memory?
Atau kau sudah menghapusku dari memorimu?
I often think about where I went wrong
Seringkali kupikirkan di mana letak kesalahanku
The more I do, the less I know
Makin banyak yang kulakukan, makin sedikit yang kutahu

I know I have a fickle heart and a bitterness
Kutahu hatiku plin-plan dan pahit
And a wandering eye, and heaviness in my head
Dan mata yang melirik-lirik, dan keras kepala

But don't you remember?
Tapi, tak ingatkah kau?
Don't you remember?
Tak ingatkah kau?
The reason you loved me before
Alasan dulu kau mencintaiku
Baby, please remember me once more
Sayang, kumohon ingat aku sekali lagi

Gave you the space so you could breathe
Kuberikan kau ruang agar bisa bernafas
I kept my distance so you would be free
kujaga jarak agar kau bebas
And hoped that you'd find the missing piece
Dan berharap agar kau temukan kepingan yang hilang
To bring you back to me
Tuk membawamu kembali padaku

But don't you remember?
Tapi, tak ingatkah kau?
Don't you remember?
Tak ingatkah kau?
The reason you loved me before
Alasan dulu kau mencintaiku
Baby, please remember me once more
Sayang, kumohon ingat aku sekali lagi

When will I see you again?
Kapan aku kan bertemu denganmu lagi?

Comments